Minggu, 05 April 2015

Pelajaran Mengemudi ala Ford Sapa Serambi Mekah

// // Leave a Comment
Banda Aceh, KompasOtomotif – Ford Motor Indonesia (FMI) melanjutkan program Ford Driving Skills for Life (DSFL) yang kini diselenggarakan di Banda Aceh. DSFL kali ini dihadiri oleh lebih dari 150 peserta.

Para peserta datang dari berbagai organisasi dan komunitas antara lain Polri, TNI, Basarnas, perwakilan pemerintah daerah, Ikatan Motor Indonesia, konsumen dan diler Ford maupun non-Ford, media lokal dan juga mahasiswa. DSFL ini tentunya masih bertujuan untuk meningkatkan kesadaran peserta tentang teknik dan praktek berkendara secara aman dan hemat bahan bakar.

“Ford Driving Skills for Life adalah program CSR global kami yang dirancang untuk memberikan pengetahuan dan pelatihan mengenai keselamatan berkendara kepada pengemudi di seluruh dunia. Tahun ini, kami menegaskan komitmen kami dengan memperluas jangkauan program ini ke lebih banyak kota di Indonesia. Kami sangat senang dapat hadir di Aceh, dan kami berharap sesi ini dapat membekali para peserta dengan pengetahuan yang berharga, kesadaran dan keterampilan keselamatan berkendara,” kata Lea Indra, Communications Director, Ford Motor Indonesia dalam keterangan persnya.

DSFL di Banda Aceh mendapat dukungan dari dari Asia Injury Prevention Foundation (AIPF), Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Korlantas Polri) dan bermitra dengan Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC). Program DSFL Ford diberikan secara gratis untuk berbagai kalangan dan organisasi dari Sabang sampai Merauke.

0 komentar:

Posting Komentar