Jumat, 31 Juli 2015

Mobil Baru, Sewa Atau Beli?

// // Leave a Comment
Saya sering ditanya mana yang lebih baik, pembelian, atau sewa. Seperti kebanyakan pertanyaan membeli mobil jawabannya adalah ... tergantung. Sewa Jas

Jika Anda adalah tipe pembeli yang memberikan nama untuk kendaraan Anda dan hang ke itu baik untuk keemasannya tahun-baik melewati titik bahwa kendaraan telah dibayar-jangan kekhawatiran diri dengan sewa.

Suatu sewa dirancang untuk jenis pembeli yang-apakah mereka berniat untuk atau tidak-menemukan diri mereka di pasar mobil-beli setiap dua sampai tiga tahun. Jenis pembeli, dengan cara, terdiri dari potongan besar dari pasar mobil membeli. Menganggap itu sebagai prinsip yang sama dengan pembeli rumah versus penyewa rumah. Jika sebuah keluarga mungkin berada di daerah untuk periode waktu yang singkat, atau mereka di pasar membeli rumah sangat fluktuatif, mungkin bijaksana untuk "duduk" dari pasar untuk waktu dalam rangka untuk memastikan uang mereka dihabiskan dengan bijaksana.

Terlepas dari motivasi, penting untuk memahami apa sewa adalah, dan mengapa hal itu bisa menjadi pilihan yang bagus untuk pembelian kendaraan berikutnya. Seperti disebutkan, sewa adalah untuk penggunaan mobil apa sewa untuk digunakan di rumah. Kendaraan milik orang lain (produsen, atau perusahaan leasing) dan Anda hanya melakukan pembayaran bulanan yang mewakili penyusutan kendaraan ditambah keuntungan leaser ini.

Menyewa memiliki sejumlah keunggulan. (Semua keuntungan ini dalam konteks membandingkan sewa untuk pembelian, ketika pembeli perdagangan kendaraan dalam waktu kurang dari siklus empat tahun).

o Sewa, bila dibandingkan dengan 60 bulan atau lebih pembelian, memberikan representasi yang lebih baik dari apa biaya untuk mengoperasikan kendaraan. Jika benar dibangun, Anda meninggalkan sewa baik karena tidak ada, atau biaya keluar kecil. Di sisi lain, jika Anda mencoba untuk keluar dari mobil pinjaman 60 bulan setelah hanya 36 bulan Anda akan hampir selalu berutang lebih dari apa kendaraan Anda bernilai, menempatkan tekanan pada mobil kesepakatan sebelah baik memiliki pembayaran yang lebih tinggi atau istilah lagi agar dikelola.

o Sewa sering dapat memungkinkan pembeli untuk memiliki kendaraan yang selalu dalam garansi pabrik. Ini menghemat pembelian sebuah rencana layanan diperpanjang (bahwa mereka tidak pernah dapat menggunakan) sambil memastikan pembeli yang tidak akan ada beban tambahan karena kerusakan produk.

o Sewa menawarkan perlindungan di pasar volatile. Mari kita membawa kembali contoh pasar perumahan. Telah ada lonjakan baru-baru ini dalam jumlah penyitaan rumah. Salah satu alasan harus dilakukan dengan pembalikan yang cepat dalam nilai rumah, terutama di pasar yang sebelumnya telah melihat peningkatan besar dalam nilai. Misalkan Anda seorang pembeli di pasar dalam negeri meningkat pesat, dan Anda ingin "masuk" sebelum rumah naik nilai sejauh bahwa Anda tidak mampu membeli. Mari kita misalkan nilai di daerah Anda, untuk jenis rumah yang Anda butuhkan, jalankan di arena $ 275.000, meskipun beberapa tahun yang lalu nilai berada di kisaran $ 150.000. Misalkan Anda tergores semua sumber daya Anda bersama-sama dan menempatkan $ 40.000 ke bawah, sehingga Anda membawa hipotek dari $ 235.000. Sekarang anggaplah (seperti ribuan pembeli menyadari) bahwa gelembung pecah pasar dan harga jual rumah Anda (yang Anda beli untuk $ 235.000) turun ke $ 175.000, dan Anda mendapatkan pemberitahuan dari majikan Anda bahwa Anda sedang dipindahkan ke negara lain. Realitas yang menyedihkan adalah bahwa setelah plunking-down-40.000 rumah Anda $ di senilai $ 60.000 kurang dari apa yang Anda dibayar untuk itu, dan pilihan Anda tidak cukup.
Sewa, seperti perjanjian sewa jangka panjang, meyakinkan Anda bahwa nilai kendaraan Anda adalah harga yang ditetapkan, tidak peduli bagaimana pasar mobil pembelian dapat berubah *. Mari kita misalkan dua pembeli, satu pembeli 60 bulan dan satu bulan 36 pembeli sewa, membeli kebanggaan dan mitos Canyonero, yang mampu memanjat pohon, menghancurkan batu-batu dan membuat jantung redneck paling liar berdetak. 36 bulan setelah kesepakatan itu, gas telah meningkat menjadi $ 4,00 / gallon, menyebabkan nilai jual kembali dari 5 mpg Canyonero jatuh lebih cepat dari nasib seorang politisi yang berjanji untuk menaikkan pajak Anda. 60 bulan pembeli ingin keluar gas nya binging super SUV dan untuk lebih moderat 4 wheel drive pikap yang menjanjikan untuk memberikan kekalahan 15 mpg. Masalahnya nilai Canyonero telah turun menjadi $ 15.000, sementara dia masih berutang $ 27.000. Dia terjebak, sedangkan pembeli sewa berjalan pergi dari sewa dengan tanpa biaya tambahan lain yang apa kontraknya disediakan untuk.

(Ingatlah ... jika Anda membeli dalam pasar yang sangat volatile, pemberi pinjaman akan mentransfer risiko untuk sewa membuat pembeli-menarik. Ketika gas ditembak hingga $ 4 produsen / gal menarik kembali program sewa mereka pada kendaraan mendapatkan bahan bakar yang buruk ekonomi hanya karena mereka tidak bisa benar mengukur nilai sewa-akhir kendaraan tersebut. kendaraan hemat bahan bakar, di sisi lain, terus memiliki program sewa yang solid.)

o Kebanyakan sewa memungkinkan Anda pilihan untuk membeli kendaraan Anda mengemudi pada akhir sewa, atau untuk perdagangan di setiap saat untuk kendaraan baru. Nilai, yang disebut "balon", telah diatur, dan terdaftar di perjanjian sewa Anda. Misalkan, daripada membeli Super SUV, Anda membeli gas kikir diesel yang mendapat 50 mpg. Sekarang bahan bakar yang $ 4,00 / gallon sedikit kereta diesel Anda adalah pembicaraan di kota, menjual di $ 2000 karena harga stiker. Anda masih ingin kendaraan baru, tapi menyadari bahwa dengan perdagangan di dalam kendaraan Anda Anda berdiri untuk mengambil keuntungan dari $ 3.000 ekuitas, sekarang bahwa nilai kendaraan Anda telah menembak melalui atap.

Berikut ini adalah cara lain untuk memahami fleksibilitas yang datang dengan sewa. Misalkan Anda pergi pada diet dan kehilangan orang-orang yang tidak dibutuhkan 30 pound. Pakaian Anda yang kendur buruk dari garis payudara nenek besar Anda, dan komentar di tempat kerja, yang digunakan untuk menjadi "wow, Anda telah kehilangan berat badan!", Telah menjelma, "dia tidak tahu pakaiannya tidak sesuai? ", atau" Dia harus berpikir dia akan mendapatkan semua berat badan yang kembali jadi dia tidak membeli baju baru. " Nah, bagaimana jika Anda mampu membeli pakaian di toko yang memiliki program sewa? Misalkan Anda bisa berjalan di, membeli pakaian baru di setengah harga, kemudian memiliki pilihan untuk membayar setengah lainnya dalam satu tahun, atau, mengembalikan pakaian di sama jangka waktu satu tahun harus mengubah gaya, harus perubahan selera Anda, tapi yang lebih penting yang harus Anda mendapatkan berat badan yang kembali! Cukup baik kesepakatan, ya? Itu adalah fleksibilitas yang menyewakan memberikan. (Sekarang, Anda mungkin tipe pembeli yang mengatakan, "Saya masih bisa memakai baju yang saya kenakan tiga puluh lima tahun yang lalu, ketika saya menikah". Anda adalah pembeli yang terus pakaian mereka untuk waktu yang lama dan tidak peduli bahwa gaya mengubah (mereka hanya akan datang lagi, Anda alasan). Kemudian lupa pakaian magis sewa kesepakatan-kesepakatan dan mobil-leasing ... itu bukan untuk Anda!

Sewa bekerja dengan baik untuk kedua driver jarak tempuh rendah dan tinggi. Jika Anda adalah seorang sopir jarak tempuh rendah, Anda mungkin akan memiliki kemewahan tinggal di garansi pabrik, seperti yang disebutkan sebelumnya. Sebagai sopir tinggi jarak tempuh Anda akan dapat membangun kesepakatan mobil yang lebih akurat mencerminkan penggunaan kendaraan yang **.

Akhirnya, alasan bahwa sewa guna usaha harus dipertimbangkan hanya bahwa "apa yang baik bagi produsen kemungkinan akan baik untuk pembeli". Mengapa? Ketika produsen menempatkan Anda di sewa, apakah 24 atau 36 bulan, mereka memiliki kesempatan yang sangat baik untuk mendapatkan bisnis Anda kembali ketika sewa Anda up. Ketika Anda membeli kendaraan melalui kontrak 60 bulan, Anda mungkin akan kesulitan untuk keluar dalam tiga dan satu-setengah tahun. Dan, jika Anda seperti sejumlah besar pembeli, yang kini membiayai selama 72 bulan dan lebih lama, Anda mungkin tidak dapat keluar dari kendaraan itu sampai empat tahun, atau lebih.

Jika leasing adalah kesepakatan yang baik bagi produsen, maka mereka cenderung untuk membuat kesepakatan yang baik untuk Anda. Ketika Anda menyewa dari produsen, apakah GM, Ford, Chrysler, Toyota, Honda, et al, Anda sewa dari sebuah perusahaan yang mengontrol semua aspek dari sewa-suku bunga (atau faktor uang), ketersediaan rabat, dan nilai sisa kendaraan. Dengan kata lain, jika produsen ingin sewa untuk menjadi menarik, mereka memiliki kemampuan untuk melakukannya. Dan karena sewa menguntungkan mereka, mencari sewa untuk menawarkan nilai pembeli yang kuat.

Jadi yang lebih baik, pembelian, atau sewa? Jawabannya .... itu tergantung.

o Selalu mempertimbangkan sewa ketika Anda membeli kendaraan baru setiap tiga tahun atau lebih cepat.
o Sewa biasanya terbaik ketika kendaraan Anda dalam dua kuartal pertama dari siklus hidupnya. Anda nilai sewa-end turun karena Anda mendapatkan lebih dekat dengan waktu yang-tahun ke depan model tiba.
o Jangan menyibukkan diri dengan sewa jika Anda adalah tipe pembeli yang membuat kendaraan Anda untuk jangka waktu yang lama.
o Jika leasing, jujur ​​dengan diri sendiri! Jika ada kesempatan bahwa kebutuhan Anda / keadaan bisa berubah sebelum sewa Anda berakhir ingat bahwa sewa dimaksudkan untuk dikembalikan ***, tidak diperdagangkan di sebelum masa berakhir. Perdagangan di sewa sebelum istilah ini hampir pasti akan menghasilkan "ekuitas negatif", menyebabkan pembayaran untuk kesepakatan mobil berikutnya meningkat. Juga, harus realistis pada mil perkiraan sewa Anda. Jika Anda pergi rendah pada proyeksi jarak tempuh, pembayaran Anda akan lebih rendah, tetapi Anda akan membayar untuk itu pada akhirnya ketika Anda harus mendamaikan lebih jarak tempuh.
o Jika penyewaan waspada akan lebih dari 36-39 bulan. Sewa lagi berjanji pembayaran yang lebih rendah, tetapi akan membuat hampir tidak mungkin untuk keluar dari seharusnya kebutuhan Anda.

* Ini menggambarkan "Closed-End" Lease, jenis sewa Anda ingin berada di. Jika Anda memilih untuk melakukan sewa, pastikan itu adalah "Closed-End" Lease. http://jualdansewajas.blogspot.com/

** Seorang pengemudi mengemudi 30.000 mil / tahun akan putus asa terbalik dalam tiga tahun ketika mencoba untuk perdagangan dari 90.000 mil nya kendaraan yang ia dibiayai selama 60 bulan. Sewa pembeli, ketika membangun sewa untuk 30.000 mil / tahun, akan memiliki pembayaran yang lebih tinggi, tetapi akan dapat berjalan kaki dari sewa dengan biaya minimal.

*** Anda dapat memperlakukan sewa sebagai perdagangan dalam, jika menghasilkan kesepakatan yang lebih baik untuk Anda. Kebanyakan sewa memungkinkan Anda fleksibilitas memperlakukan kendaraan sebagai perdagangan-jika nilai kendaraan lebih tinggi daripada yang diantisipasi. Hal ini mungkin menjadi pilihan yang layak untuk kendaraan yang telah meningkatkan popularitas, atau ketika kendaraan baik di bawah jarak tempuh yang disepakati.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/1870472

0 komentar:

Posting Komentar