Jakarta, KompasOtomotif – BMW Group Indonesia (BGI)
menyatakan, tertarik memboyong Seri 2 Active Tourer yang melakukan debut
di Geneva Motor Show 2014 bulan depan. Manajer Perencanaan Produk BGI,
Dennis A. Kadaruskan menjelaskan, BMW Indonesia selalu terdorong untuk
melahirkan produk terbaru yang tidak dimiliki produsen premium lain. Active Tourer adalah perintis gerak roda depan bagi BMW.
“Desainnya sporty dan tetap nyaman. Masuk di segmen sports compact tourer untuk konsumen yang suka kegiatan luar dan menginginkan ruang yang lega,” jelas Dennis.
“Selalu ada kemungkinan, tapi sekarang masih terlalu dini
membicarakannya masuk Indonesia. Kita menyesuaikan dengan kebutuhan
pasar,” elak Dennis, ketika KompasOtomotif menanyakan apakah akan ditawarkan ke konsumen di Tanah Air.
Pertama
Jodie O’tania Head Corporate
Communication Departement BGI menjelaskan, jika Active Tourer dipasarkan
di Indonesia, akan membuka segmen baru sekaligus pertama bagi BGI, sama
seperti Seri 2 Coupe dan Convertible yang segera meluncur.
“Sasaran kita konsumen baru, yang ingin merasakan pengalaman BMW.
Artinya mereka baru pertama kali memiliki mobil BMW,” tutup Jodie.
BMW: Terlalu Dini Menawarkan Active Tourer di Indonesia
In
//
//
Leave a Comment
0 komentar:
Posting Komentar